Monitoring Kepala UPT Dinas Pendidikan Kec. Labuan Amas Utara Upacara Bendera




Pelaksanaan Kegiatan Rutin Upacara Bendera setiap senin, namun pada pelaksanaan hari ini tanggal 21 Agustus 2017 merupakan pelaksanaan yang sangat membahagiakan. Karena diwaktu yang begitu sibuk Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah ibu Hj YANTI MASITAH, S.Sos, M.AP dapat meluangkan waktu berkumpul bersama Dewan Guru SDN 1 Binjai Pirua beserta peserta didik untuk mengikuti Upacara Bendera.


Walaupun pelaksanaan Upacara Bendera begitu sederhana namun tidak memudarkan semangat peserta didik untuk hikmat mengikutinya, dan juga pada hari ini cuaca sangat cerah dan terasa panas tidak menyurutkan semangat peserta didik SDN 1 Binjai Pirua.


Selesai pelaksanaan Upacara Bendera di tutup dengan salaman bersama peserta didik dengan seluruh Dewan Guru sambil masuk kedalam kelas untuk melanjutkan proses belajar mengajar. Kegiatan ini merupakan penanaman moral untuk kepribadian budaya antri serta bersikap sopan santun terhadap orang yang lebih tua terlebih hormat kepada Gurunya…………






Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget