Di Akhir Tahun Pelajaran 2017/2018 SD Negeri 1 Binjai Pirua




Rabu tanggal 27 Juni 2018 SDN 1 Binjai Pirua Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan, sebagai penutup akhir Tahun Pelajaran 2017/2018 melaksanakan Pengukuhan Kelulusan Peserta Didik Kelas 6 dan Kenaikkan Kelas 1 sampai dengan Kelas 5 Peserta Didik.

Seluruh Dewan Guru SDN 1 Binjai Pirua bersama masyarakat Desa Binjai Pirua secara bergotong royong dalam pelaksanakan kegiatan ini dengan penuh kekeluargaan. Ini menunjukkan sangat mendukungnya warga Desa Binjai Pirua terhadap sekolah serta memiliki dan bertanggung jawab pentingnya pendidikan bagi anak-anak Desa Binjai Pirua. Tak luput juga perhatian dan dukungan Pemerintah Desa Binjai Pirua terhadap SDN 1 Binjai Pirua dengan hadirnya Kepala Desa Binjai Pirua dan memberikan kata sambutan pada acara tersebut dan berjanji akan memberikan bantuan pembuatan lapangan olah raga permanen dengan bekerja sama Karang Taruna setempat.

Acara dimeriahkan dengan menampilkan persembahan dari peserta didik masing-masing kelas, berikut ini lensa kegiatan yang terekam........

























Dan ini adalah acara puncak bagi peserta didik kelas 6.......




Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget